- w e l c o m e -

Selamat datang di blog saya :)

Ayo dikasih makanan nih hamster-nya :D

Rabu, 06 Juli 2011

postingan amazing date

RABU 06 JULI 2011


waktu emg cepet banget :) ga kerasa senin ketemu senin, minggu ketemu minggu :') mm..unik ya..


SABTU 09 JULI 2011

ga kerasa tanggal itu bakal menyapa ku :') sekarang aja udh tanggal 6, kurang 3 hari lg bakal ketemu dg tanggal itu.

09

sembilan, mm..katanya itu angka keberuntungan. Angka istimewa :)

JULI

bulan juli, itu adalah bulan ke-tujuh. Angka tujuh juga angka keberuntungan. Angka fovorit banyak orang juga ya :)

2011

kalo yg ini, aku ga tau tepatnya angka-angka 2, 0, 1 ngandung makna apa.. Tapinya, tahun 2011 tetep jadi tahun yg penuh pengharapan :) . Secara pribadi buat hidupku.


Oke! Besok 09 Juli 2011 , itu adalah hari dimana, aku bakal berhadapan dg tes UMB 2011.
yg bakal aku tempuh di Jogja nantinya.

Kaya tes-tes SPMB sebelumnya, deg deg an pasti lah :) perasaan optimis, pesimis nyampur jadi 1 adonan yg berasa kuat bgt dlm hati.

Dibalik semua adonan perasaan itu, tentunya msh ada harapan yg aku pegang. Yah, harapan kalo aku bakal bisa membasmi semua soal-soalnya ntar.

saingan ga segitu bny, dibanding SNMPTN kemaren, atau tes poltekkes surakarta kemaren, terus bisa milih lbh banyak jurusan. Dan pilihanku semuanya jatuh di Unsoed.

Yaaaah, emg sih diliat-liat lebih ringan yg ini. Tapinya, aku jg ga mau leha-leha. Aku msh pengen banget ngejar cita-cita awalku.. Mm, :)

sisa beberapa hari ini, mau bener2 aku pake buat belajar sebaik-baiknya. Dan, selanjutnya aku hanya bs berserah pd Allah yg ku punya :')

berharap juga, hari sabtu mendatang bakal se-amazing filosofi tiap angka-angka tanggalan nya.
okee!
Ayo ga semangat! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar