- w e l c o m e -

Selamat datang di blog saya :)

Ayo dikasih makanan nih hamster-nya :D

Jumat, 17 Juni 2011

Bukti Nyata Urapan ALLAH - SIDNEY MOHEDE

Tadi udah aku bahas sekilas tentang Franky sihombing. Kali ini masih sama topik bahasannya. Tapi ganti Objeknya :)

SIDNEY MOHEDE

dari hasil searching di google, dapet nih beberapa story tentang sosok seorang Sidney :)
nemu beberapa pendukung, berkat baca-baca artikel dari beberapa situs http://youthgtbb.blogspot.com/2009/09/profile-sidney-mohede.html , dan http://gema.sabda.org/sidney_mohede_dalam_karir_dan_pelayanan

Sidney Mohede lahir 27 Maret 1973 di Jakarta. Sidney sempat tinggal di Los Angels, California, USA. Dan pada tahun 1995 dia kembali ke jakarta dan masuk ke Sekolah Teologi. Pertemuannya dengan pendeta senior, Ps. Jeffrey Rachmat dan Ps. Jose Carol mengubah hidupnya selamanya. :)
Dari pertemuan itu, hidup Sidney menjadi semakin dekat dg pengenalan akan Allah. Dan, Tuhan pun mulai memakai hidupnya secara luar biasa :D

"Berkat-berkat dalam hidup saya melampaui pemahaman saya. Bagaimana mereka terjadi dalam hidup saya, bagaimana Tuhan membuka pintu-pintu setiap kesempatan, saya masih tidak bisa menjelaskan. Namun, aku tahu hal-hal yang tidak terjadi seketika. Hidup adalah tentang proses antara setiap peristiwa. Yang saya ingin lakukan dari awal adalah hanya memberikan yang terbaik. Sisanya terserah kepada-Nya. " (Sidney M)

Pada 9 Mei 2004, Sidney menikah dengan Etha dan kemudian mereka dikaruniai dua anak, Ethan dan Chelsea. 
Dari album perdananya yg dirilis tahun 2000, nama Sidney Mohede semakin meledak dipasaran lagu rohani kristiani. Dari situlah, kariernya semakin naik. Hidupnya semakin diberkati dan terus diurapi.

Sidney Mohede adalah salah seorang worship leader di True Worshippers dan juga menggembalakan Youth Churh Oxygen sejak tahun 2004 di bawah naungan gereja Jakarta Praise Community Church (JPCC)
Ia telah dikenal sebagai penulis lagu yang handal dan telah menulis 100 lagu rohani yang tersebar di berbagai album, dan hampir semua lagunya mencetak angka penjualan tertinggi se-Indonesia bahkan Asia. *Wow!! Kereeen :D

[FOTO SIDNEY MOHEDE]





Buat kalian yg sama-sama ngefans sama Bang Sidney, ini saya bagikan beberapa infonya :)

Sidney Mohede
Youth Pastor/Worship Leader

JPCC (Jakarta Praise Community Church)

Wisma BNI 46, 37th Floor (Suite 3702)

Jl. Jend. Sudirman Kav. 1

Jakarta Pusat 10220
 
Contacts/Ministries:
Ph: +62 21 251 2830 (Ms. Bertha)
Fax: +62 21 251 2831
situs resmi: http://www.sidneymohede.com/

Facebook Fanspage: http://www.facebook.com/sidneymohedePAGE
Twitter: www.twitter.com/sidmohede

Tidak ada komentar:

Posting Komentar