- w e l c o m e -

Selamat datang di blog saya :)

Ayo dikasih makanan nih hamster-nya :D

Rabu, 06 Juli 2011

Ku tak mampu sendiri :(

ku tak mampu sendiri

ku tak mampu sendiri

ku tak mampu sendiri



01:41 wib , malam menjelang pagi..

Mata belum bisa merem, otak masih aja seger..

Penghantar ke alam kapuk, selalu ditemenin siaran radio, Alkitab di samping bantal, HP di dekat alkitab :)

dengerin radio sambil tiduran abis baca buku renungan spirit girls, dapet 1 hal yg luar biasa :)) !!

ga sengaja denger pas acaranya lg sate. Full lagu-lagu penyembahan :
')

jadi kangen ama Bapa-ku :(

udah dari jumad lo ga sabtu, sama sekali ga sate, PW, BR :(

maaaaaf Bapa, atas keegoisanku :'(


mm, ntar pagi, bangun mau sate dulu :) kangen bgt dtg hadirat Bapa..
pasti Bapa juga kangen :')



lagu pujin pembuka sate diradio td, ada bagian liriknya yg buat aku tertarik buat new post ini..
iya bener!
'ku tak mampu sendiri'



aku ga mampu, ga bakal mampu sendiri..aku butuh Engkau, Bapa :(
sampai kapanpun. Aku akan selalu membutuhkan Engkau...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar