- w e l c o m e -

Selamat datang di blog saya :)

Ayo dikasih makanan nih hamster-nya :D

Kamis, 09 Juni 2011

YANG INI BUKAN UDIN SEDUNIA !!

Kisah yg ini binggung mau di kategorikan kisah lucu, menarik, menyedihkan atau yaa apalah itu. Kisah ini terjadi tgl. 1 Juni kemaren. Yg bertepatan dg hari ke-2 tes SNMPTN. Eyaaa, hari itu hari tes terakhir SNMPTN. Aku kebagian dapet tempat tes di SMAN 3 Surakarta yg wilayah kerkop. Nah, cerita itu berawal dari bel yg bertanda tes hari itu telah selesai. Dan semua peserta tes keluar dari kelas tempat tes dan pulang tentunya. Begitu jg dengan aku. Keluar dari ruang 24 (ruang tesku), langsung jalan ke gerbang bareng teman, dia itu temenku sekelas waktu TK, tapi karna aku TK-nya Cuma setahun, jadinya aku duluan deh. Pas SMP kita sama-sama masuk program akselerasi tapi, dia jd adik kelasku. Dan SMA-nya dia ikut aksel lagi makanya lulsnya bareng. (kebetulan kita tes 1 ruang).
 
Sebelum keluar gerbang, aku ngajakin dia ke kamar mandi. (udah ngempet pengen pembuangan sejak ngerjain tes didalem) (eeeh, bukan BAB hlo!). nah pas udah keluar tuh dari kamar mandi. Si Yohana (nama temenku itu) dia masih didalem belum keluar. Sambil nunggu dia, aku diajakin ngobrol tuh ama mbak-mbak lupa namanya siapa, kitta sempet kenalan. Tanya-tanya tentang pilihan SNMPTN-nya dan yg pasti ngomongin tentang soal-soal SNMPTN tadi. Eh, ditengah-tengah obrolan, si mbaknya nanya, ‘eh mbak dari Jawa Timur ya?’, ‘ha?? Jatim? Ga tuh mbak, orang saya dari karanganyar (masang wajah polosss), emang kenapa mbak?’, ‘GPP, wajahnya kaya tetangga saudara saya yg di Jatim, hehe’, ‘ooohhh :o (wajah binggung campur sok-sokan mikir -..-)
Naaah, ga berhenti disitu. Abis si Yohananya keluar. Kita lanjutin jalan ke gerbang. Eh, sampe di gerbang dianya udah dijemput, sedangkan aku belum -....- terpaksa tuh nunggu di depan gerbang sambil megangin hape. Ngeliatin orang-orang pada lalulalang, ada yg mukanya bahagia banget (pasti ngerjainnya lancar bgt tuh *mbatin), ada juga yg wajahnya tanpa ekspresi alias dataaaarrr (nah, yg kaya gini bau-baunya hampir sama tuh ama wajahku saat itu wkwk). Lama juga tuh bengong kaya gitu, tau-taunya disebelahku ngejak ngobrol. Kita kenalan abis itu ngobrol-ngobrol, yg diobrolin ga jauh beda ama obrolan sebelumnya. Eh, ditengah asik ngobrol, itu mbaknya tanya gini ‘eeeh dir, kamu apa punya saudara di Lamongan??’, *tetoooottt* *diem* (waktu itu ga tau deh wajahku pake wajah model apaan) ‘he?? Ga tuh..’ (jawab belum selesai..eh dianya udh lanjut ngoceh), ‘abisnya wajah kamu itu mirip banget ama saudaranya temen sekolahku’, ‘waaa, HA-HA-HA-HA-aaa’ (jawaban setengah ngempet tuh -..-) . Singkat cerita lagi, pas ketemu temen-temen tepatnya sahabat-sahabat aku, sambi nongkrong di Kantin sekolah aku ceritain ke mereka pengalaman ‘wajah se-dunia’ ku itu. Siaaall! Merekanya malah bahagia banget denger ceritaku itu. Rwrrrr -........-
Salah deh kayanya keputusanku buat cerita kejadian ‘wajah se-dunia’ itu ke mereka :3
Aaaah yaudahlah, mau wajah se-dunia, se-benua, se-negara, se- se- apapun itu terserahlah, yang penting SAYA TETAP MENYUKAI WAJAH SAYA INI :D
Operasi plastik?? Oh, Neverrrr Say Neverrrrr perrrr! ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar