- w e l c o m e -

Selamat datang di blog saya :)

Ayo dikasih makanan nih hamster-nya :D

Rabu, 08 Juni 2011

Penyemangat dalam Sesaknya Kegalauan ;')

ini lagunya kak Anastassya Sari Purba - TUHAN selalu punya cara

(liriknya)
Kau selalu punya cara untuk menjagaku senantiasa
Ada didalam rencanamu Tuhan
Kau selalu punya cara untuk merubah keburukan
Agar menjadi hal baik bagiku.
Reff:
Bila gunung di hadapanku tak jua berpindah
Kau berikan ku kekuatan untuk mendakinya
Ku lakukan yang terbaikku, Kau yang selebihnya Tuhan selalu punya cara buatku menang pada akhirnya


KU LAKUKAN YANG TERBAIKKU, KAU YANG SELEBIHNYA, TUHAN SELALU PUNYA CARA BUAT KU MENANG PADA AKHIRNYA :D


Mm, bener banget itu kalimat!. Share sedikit yaaaa..
Aku lupa tepatnya tanggal berapa yang pasti itu pas awal bulan mei. Hari itu brejalan biasa aja ga ada tanda-tanda bakal ada hal, sesuatu yang bikin ‘senam hati’. Tapi kemarennya iya sih, malem-malem pas lagi online Facebook ga tau tuh kenapa tiba-tiba aja langsung Bad mood mendadak galau gitu. Akunya sendiri juga ga tau itu kemasukan apa tiba-tiba jadi gitu. Mmm unreasonable lah pokoknya.
Eitsss teryata eh ternyata itu tanda dari Tuhan mungkin yaaa.. malam selanjutnya aku bener-bener Bad mood, Devil mood (rwrrr..) nah bedanya kalo malam yang ini kegalauan ku didasari sebab yang sangat TEPAT!!.

Nih bocorin sedikit penyebab datangnya devil mood itu :

Si A itu mantannya si B mereka bisa dibilang putusnya belum terlalu lama. Ada si C, dia itu sahabatnya si B, termasuk sahabat deket juga. Tau-tau nih si C bilang ke si B dianya mau jadian ama si A.

I wawooo spontan si B stroke mendadak. (maaaf bahasanya sedikit ketinggian hehe :p ) (eh bukan ketinggian tapi ke-lebay-an haha) (lanjutttt!!)

Nah dari cerita si A - si B - si C, menurut kalian apakah si B berhak tuh ‘anyel’ ama si A terlebih si C??

Itu tuh the first reason yang mendatangkan kegalaun malam itu, dan sedihnya kegalauan itu susah perginya -........-

The second reason waktu itu hari minggu, biasalah aku ke gereja bareng ortu dan adek. Biasaya setiap minggu awal bulan, di gerejaku ada warta jemaat untuk 1 bulan itu. Di dalem warta jemaat itu muat semua jadwal kegiatan gereja, petuga-petugas pelayanan, jemaat-jemaat yang ulang tahun, pengumuman-pengumuman, etc.
Dateng jam setengah 9 nan, masuk pintu langsung disambut dengan bersalam-salaman terus aku lanjut langsung menuju meja tempat itu warta jemaat dan langsung ambil 2. (akunya 1, ortu 1) abis ambil langsung deh nyari tempat duduk favorit :D (ditengah-tengah pokonya). Nah, itu warta aku baca dari depan sampeee...... *tetot* pas dibagian Jadwal Petugas Pelayan Altar, aku cari namaku dideretan nama petugas singer (aku di Gereja dapet pelayanannya di bagian singer alias angkat-angkat mic hehe). Ada tuh namaku disitu. (senyum dikit ) . Eeeeh ternyata bin ternyata, waktu aku baca di bagian nama pelayan musik, namaku juga ada disitu, dibagian pemain bass ._______. (yg ini senyum kecut! Kecuttt, kecutttt bangetngetnget!!).

Abis liat itu aku langsung deg deg an :( gimana ga deg deg an coba, selama di Gereja itu aku baru pernah sekali dapet tugas musik itu juga waktu aku SMP, naaaah sekarang udah lulus SMA berapa abad itu -_____-
Malemnya diurmah, otakku berasa ada bom atomnya, siap diledakin sewaktu-waktu.
Kegalauan yang kemaren masih terus aja muterin otak, hati.. ditambah yg tadi pagi di Gereja. Huuummm Galau AKUT :’(

Malemnya aku nyetel radio (kebiasaan tiap malem, stay in Elshadai FM 91.3 FM :D), pass banget tuh waktu aku nyalain pas acaranya lagi muterin lagu-lagu worship :D . Nah disalah satu lagu yg aku denger, liriknya passss passss passs banget lah pokoknya (lebih pas dari per******deeh). Itu lagu worship yg baru pernah aku denger. Itu lagunya yg ada diatas.

Abis denger lagu itu, aku kaya di semangatin lagi untuk ayoo ayoo wake up!! :D

Mm, alhasil dengan terus menyerahkan setiap masalah-masalah itu kepada Bapa-ku, hatiku mulai diubah pelan-pelan. Dia mulai membantu aku menyelesaikan setiap perkara itu. Yaaah, walaupun sempet sakit, pake airmata juga tapi endingnya aku bisa melewati semua itu dg manis :)

Hubungan persahabatan ku tetep dijaga, Dia juga memampukanku melakukan pelayanan itu.

Aku bersyukur banget nget nget, buat pengalaman yang begitu berarti buat aku di bulan mei itu, dan sampe hari ini aku masih terus menanti ‘kemenangan’ apa yg akan Dia berikan, nyatakan atas hidupku.


iloveYOU, Father :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar