- w e l c o m e -

Selamat datang di blog saya :)

Ayo dikasih makanan nih hamster-nya :D

Kamis, 16 Juni 2011

H - O - B - B - Y

Give me ‘H’ – Give me ‘O’ – Give me ‘B’ – Give me ‘B’ – Give me ‘Y

Ngomongin hobby, mm yummyyy.. pasti semuanya udah pada tau itu artinya. Dan semua juga pasti punya deh salah satu kegiatan yg kalian sebut ‘HOBBY’ :D
Eyaaaa, dari TK juga udah kenal ama kata yg satu ini. Katanya tanpa hobby hidup berasa flaattt...padahalkan ‘life is never flat’ (hayoo iklan apa ini?? Haha).
Nah by the way by the word by the text, aku termasuk manusia yang punya banyak banget hobby. Dari taun ke taun hampir ganti-ganti malahan -__-
Bersyukur aku dikasih lebih dari 1 talenta ama sang Pencipta :) .

Aku suka dunia seni. Kecuali seni Tari ._________.

Dari TK sampe SD aku udah seneng banget ama seni rupa, kegiatan lukis-melukis. SD sempet diajuin lomba ngewakilin sekolahan juga (hihihi, walaupun ga dapet juara hihihi), katanya sih gambaranku bagus. Teknik main pewarnaanya juga udah bagus (bukan sekedar ‘katanya’ semata, ini kenyataan dan ga Cuma 1 orang yg bilang gitu! :’) )

Terus akhir SD, kelas 5-6 gitu, jadi suka dengan dunia musik. Awalnya suka ngeliat orang main gitar, drum. Terus jadi terobsesi pengan banget bisa ‘mainin’ gitar. Dari bantuan si Papa, aku diajarin mulai dari chord-chord dasar. Emang susah belajarnya.. banget malah -___- . si Papa ampe bosen ngajarinnya. So, aku belajar otodidak deh itu. Yeaaah, akhir kelas 6 aku udah bisa ‘bunyiin’ itu gitar :D masih inget banget lagu yg berhasil aku mainkan pertama kali itu lagunya Peterpan – Tak Bisakah. Hahaha.. hampir tiap hari, tiap pulang sekolah langsung megang gitar genjreng-genjreng dendanign lagu itu. Hahaha, dan ajaibnya ga pernah bosen :D padahal orang rumah yg pada dengerin aja sampe protes (wkwk, maaaf yaaaa). Nah, waktu SMP mulai tuh buat band ama temen-temen sekelas. Ngerasain jadi anak band asik juga. Ikutan parade-parade, lomba-lomba, iya sih Cuma sebatas tingkat kabupaten aja, tapi lumayan laaah. (katanya pengalaman itu sangat bearti, iya ga??). nah kegiatan jadi anak band terus berlanjut di SMA. Tapi, di SMA kelas 3 kemaren minat ‘anak band’ jadi berkurang. Mungkin karna udah jarang latian juga ya. Tapi yang pasti, ada ‘kegilaan’ baru yang bener-bener buat aku ‘gila’. Yeaaah! Fotografer :D . berawal dari iseng-iseng belajar make kamera bidik (kamera D-SLR) eeeh jadi beneran jatuh cinta. Iya sih, sebelumnya aku juga udah suka ama dunia art, tapi hanya sebatas editing, manipulasi gambar aja. Belum dapet ‘feel’ motret-memotretnya.
Dan sejak punya kamera D-SLR sendiri. Jadi tambah ‘gila’ ama dunia itu. Di blog ini mau aku share-in juga hasil jepretanku. Harap maklum ya kalo hasilnya masih tergolong minim, biasa, atau jelek. Abisnya juga belajar otodidak, tanpa panduan atau tentor apa-apa. Langsung megang langsung jalan. Saran dan kritik akan diterima dg senang hati :’) *flirt!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar