- w e l c o m e -

Selamat datang di blog saya :)

Ayo dikasih makanan nih hamster-nya :D

Selasa, 12 Juli 2011

Tipe-tipe orang menurut inbox di HP-nya

Mainan jadi seorang penafsir ah :p (istilah yg lbh enak apa ya???) . Penafsir yg aku maksud beda loh ama peramal.

Ehm.. *refleksi jari
kali ini update via hape (lagi) . Headset di telinga, nyetel mp3 favorit. Jadi dpt ide buat bahas yg satu ini . *senyum kecil :>

keeyy! Lgsg aja, aku mau bahas tentang tipe-tipe orang diliat dari cara dia memperlakukan sms di inbox HP-nya.

sekali lg, semua tipe-tipe orang yg akan dibahas disini, cuma sebatas tebak-tebakan dan pemikiranku sendiri. Oke? Lgsg move!

mm, pertama :

Orang yg suka nabung sms

biasanya karna malas delete, jadinya numpuk bny. entah itu sms dari ortu, sodara, pacar, mantan, sahabt, teman, simpenan :p , makhluk-makhluk lainnya, bahkan operator dan temen2nya.

menurut prediksi saya, ini termasuk orang yg males, kumuh (ga suka bersih-bersih) :p, cuek tingkat dewa, lomo (bhs.endonesanya apa ya ~~a ), boros, males mikir

Kedua :

Orang yg suka ngoleksi sms

selalu ga pernah delete sms, dari beberapa cotact tertentu. Kaya sahabat, pacar. Yah, apalah..pokoknya, orang ini selalu aja ga pernah delete setiap sms dri nama2 contact tertentu. Dikoleksi gitu.

menurut aku, orang kaya gini itu, orangnya lbh cenderung msh suka kembali ke masa lalu atau cuma sekedar inget-inget masa lalu, orang 'sometimes' - 'kadang-kadang' (kadang2 boros, kadang2 hemat, kadang2 bersih, kadang2 jorok, kadang2 males, kadang2 rajin,dll) intinya ga bisa konsisten, dan biasanya orangnya susah ditebak (penampilan luar ama kepribadian bs beda bgt), pelit, melankolis, agak lemot.

Ketiga :

Orang yg kalo ada sms ga lgsg di delete, di tumpuk2 ampe target hari2 tertentu

Orang kaya gini biasanya : lbh mudah diatur, displin, rajin, telaten, sabar, hidupnya penuh pertimbangan, sok sibuk :p

Keempat :

Orang yg kalo dpt sms lgsg di delete

kalo yg kaya gini, menurut pandanganku (ciye) : orangnya spontan, blak-blakan, cuek, ga sabaran, suka yg serba instan, jalan pikirannya pendek, cepet buat ambil keputusan, asik.





:D yap! Semua itu sekali lg HASIL PEMIKIRAN SAYA PRIBADI . So, mohon maaf kalo bny yg salah, ngaur, ngaco. Hahaha..tapi menurut fakta yg udh saya buktikan dari beberapa temen saya, bener kok. Hehe. Oke, sekian.

Silakan mencoba!
(Ciye gaya, kaya ada yg mau baca aja..huu. Haha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar