- w e l c o m e -

Selamat datang di blog saya :)

Ayo dikasih makanan nih hamster-nya :D

Minggu, 17 Juli 2011

all about you & me :*

semua tentang aku dan kamu :)

aku mulai menyukaimu (bener-bener suka), 15 Desember 2010

dari pertemuan itu,
dirumah dimana aja aku slalu mikirin kamu :D

selalu ngebayangin bisa memilikimu sepenuhnya

namamu selalu aja lewat dihati dan juga otakku
(Udah kaya footnote :D)

tiap main ama sahabat-sahabatku, aku selalu bahas kamu

tiap guyon ama ortu, aku juga selalu nyebut namamu

pengen aku bawa kamu dalam doaku

eh tapinya, aku sadar kamu itu cuma keinginan semata bukan kebutuhan buat hidup ku :')

jadinya aku ga pernah bawa kamu dlm doaku (maaf yaa :* )

oh iya,
aku juga seneng banget kalo liat kamu, liat gambarmu

dengerin namamu disebut jg udh seneng :D

suka banget, kalo ada yg bahas kamu didepan ku :D

waktu itu,
pertanyaan kapan yah aku bisa bener-bener miliki kamu? terus aja muncul

aku seneng mimpiin, saat kamu bener-bener bs jadi milikku

aku seneng waktu ngebayangin saat kamu dan aku sama-sama melewati momen-momen indah :D

aku pernah nyoba ga berharap terlalu jauh, untuk memilikimu

aku pernah nyoba unk buang jauh-jauh semua mimpi-mimpiku itu

tapi eh tapi :'D

Tuhan pny rencana lain. Walopun aku ga pernah minta scra lgsg, eh tapinya Tuhan ngasih kamu lewat ortu ku :D

Ga nyangka, bener2 ga nyangka, kamu bisa aku miliki hingga detik ini :D

Aku janji. Aku bakal selalu jaga kamu :))

Aku sayang kamu :*

Kamera DSLR Nikon D5000 ku :* muaaah!

makasih mama papa..udh dibeliin :* , yah walopun ga dibolehin masuk DKV but it's oke :D aku jg suka dg pilihan kalian :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar