- w e l c o m e -

Selamat datang di blog saya :)

Ayo dikasih makanan nih hamster-nya :D

Rabu, 08 Juni 2011

INSOMNIA pembunuh berdarah panassss

INSOMNIA !! kata-kata itu yang selalu nemenin hari-hariku. brrrr.. apalagi liburan kaya gini. tiap hari, tiap malem selalu dan selalu jadi kalongers bakat mungkin yah jadi SATPAM ._____.

nah daripada bosen berhubungan dengan jejaring sosial (twitter, facebook. etc.) dan daripada nganggur, iseng-iseng buat blogg (lagi) dan berhubung binggung mau ngeposting apaan muncul deh ide bahas tentang INSOMNIA dengan bantuan google dan wikipedia dapet deh beberapa fact mengenai INSOMNIA :)
(cekiddot!)

Insomnia itu ternyata tremasuk penyakit gangguan tidur. jadi bukan sekedar 'aaah saya gabisa tidur..' dan lain sebagainya tapi itu masuk jenis penyakit. penyebabnya adalah permasalahan psikologis. penyebab lainnya karena penggunaan obat-obatan yg berlebihan (saya ga termasuk yg bagian ini .___.)
dan penyebab lainnya adalah STRESS (saya termasuk ga ya :p)


eeeeh gatau kenapa nih baca artikelnya insomnia panjang lebar jadi ngantuk..haha mungkin karena takut gakuat nerusin baca nih hahaha..  info lebih lanjut bisa deh liat di http://id.wikipedia.org/wiki/Insomnia

sebelum say goodbye nih ada dikit tips deh yah buat para insomerss :')

1. kurangi deh kegiatan insomnya, karna kebanyakan insom jg gabaik lagi buat kesehatan, mengurangi kebugaran fisik kamunya sendiri .
2. kalo insom pake deh buat hal-hal yang positif. Bisa kan waktu kalian pada insom coba deh buka account jejaring sosial kalian, naah dilampiasin kesitu aja.. lumayan seru kok! atau coba searching artikel-artikel yg bisa nambah pengetahuan kalian, dan masih banyak lagi yg bisa dilakuin di dunia maya. eeeitssss!! tapi jangan buka situs-situs porno, adult situs, adult story, pic dan sebangasanya! DOSAA TAUU!
udah gabisa tidur malah nambah dosa..haaa parah parah! kasian banget tuh hidup yang kau hidupi!
3. (agak rohania yaaa hehe)
coba deh dipake buat Doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing tentunya! atau bisa deh dipake baca-baca buku, majalah renungan gitu

sebenernya banyak banget tips-tipsnya tapi berhubung udah males dan ini mata semakin berat zzzz
so, cukupi sekian aja yaaak!
intinya : Jangan terlalu keseringan jadi KALONGERSS dijadwal juga bisa lah! okeeee gan? bray? siss?
inget-penting!
KESERINGAN JADI KALONGERS = CARA CEPAT MEMPERPENDEK UMUR!!

 
nb: jangan lupa sebelum merem Doa dulu :)
Byeeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar