- w e l c o m e -

Selamat datang di blog saya :)

Ayo dikasih makanan nih hamster-nya :D

Senin, 27 Juni 2011

BUKU MUNGIL PENYELAMAT JIWA :)

Buku mungil ini lebih dikenal dg nama ‘Traktat’.



Buku ini berisi cerita-cerita yg digambarkan layaknya komik biasa. Harganya pun bisa dibilang murah. Lebih dikit dari isi kantong anak-anak SD jaman sekarang. Isinya yg mudah dimengerti dan juga menarik membuat buku ini sering dipakai buat ‘PI’ (Pengabaran Injil).
Lagian cara PI pake buku ini lebih mudah :D . Biasanya, Cuma disebar, atau sengaja dibuang ke suatu tempat yang memungkinkan bisa dilihat orang lain terus diambil deh.

Buku ini juga yg biasanya saya gunakan untuk PI :) . Biasanya pake buku traktat ini kalo ga pake kesaksian pribadi saya :) .

Tapi, berhubung hardcopy kesaksian pribadinya udah abis. Eh, ilang atau abis ya? ==a hehehe lupa. Dan ditambah softcopy nya juga udah raib, so, sekarang karna belum sempet buat lagi jadi kalo mau bagi kabar Injil, yah make buku mungil itu :’)

Asik kok, mem-PI pake metode ini. Dijamin lebih gampang!!. Pas banget buat yang pengen ambil bagian buat bersaksi tapi susah buat ngomong secara langsung :) .

Lagian buku traktat mungil ini juga fleksibel. Biasanya kalo pergi keluar kota, atau sekedar main, nongkrong ama temen-temen. Sering tuh bawa buku ini.

Itung-itung, have fun sambil menabur, menjalankan amanat agung :D hehehehe..

Jiwa muda?? Semangat muda??? Semangat bersaksi jugaaa dongg!!! :D

Mulai ambil bagian dari yang paling kecil buat mengabarkan amanat agung Allah, pasti bakal dimampuiin untuk melakukan dan mengambil hal-hal yang lebih besar! Believe! :’)

Oh iyaaa, abis disebar juga harus didoakan. Yah, supaya buku tadi ada yg nemu, yg tergerak hatinya untuk baca-baca daaan terpanggil deh jiwanya, yah pastinya terpanggil untuk menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamat yang sejati dan abadi dalam hidupnya! :D

GodLoveUs!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar